Garuda Indonesia Dan Bni Kembali Gelar Gotf 2018

Daftar Isi [Tampilkan]
Garuda Indonesia dan BNI Kembali Gelar GOTF 2018Konferensi pers Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 pada Kamis (26/4/2018) / dok. BNI

Jakarta -

Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan dilaksanakan dalam 2 sesi. Pertama pada 2 Mei 2018 yang ditujukan khusus untuk pemegang kartu kredit BNI Co-brand Garuda Indonesia. Kedua pada 3-9 Mei 2018 untuk umum yang sanggup diakses melalui digital channel Garuda Indonesia.

Pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner. Melalui pelaksanaan GOTF 2018 ini, Garuda Indonesia dan BNI menyampaikan banyak sekali tiket perjalanan baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik.

Anda sanggup mendapatkannya melalui microsite GOTF www.garuda-Indonesia.com/gotf, atau website Garuda Indonesia di www.garuda-Indonesia.com dan Mobile App Garuda Indonesia dengan memakai isyarat promo GOTF.

Anda juga sanggup mengetahui lebih lengkap promo-promo yang disiapkan BNI dan Garuda pada GOTF pada link berikut ini.

Menteri Pariwisata Arief Yahya yang hadir pada konferensi pers Kamis (26/4/2018) mengapresiasi pelaksanaan online travel fair ini. Arief mengingat GOTF sejalan dengan kegiatan digital tourism Kementerian Pariwisata yang secara aktif mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia melalui channel-channel digital, khususnya untuk membidik 9 pasar utama yakni China, Eropa, Singapura, Australia, Malaysia, India, Jepang, Korea, dan Timur Tengah.

"Kemajuan teknologi ketika ini menyampaikan peluang dan tantangan bagi seluruh pelaku industri pariwisata untuk menyampaikan akomodasi dan kenyaman dalam bertransaksi bagi pengguna jasa terutama untuk transaksi digital dengan harga terbaik," kata dia.

"Dengan dilaksanakannya GOTF ini tentunya akan sangat mendukung perkembangan pariwisata nasional mengingat GOTF ini sanggup dengan gampang diakses oleh seluruh masyarakat, tidak hanya wisatawan domestik namun juga wisatawan mancanegara," tambah Arief.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury menyampaikan bahwa Garuda Indonesia melalui banyak sekali programnya berupaya untuk senantiasa mendukung kegiatan pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata. Hal ini untuk mencapai sasaran kunjungan 270 juta wisatawan domestik dan 17 juta wisatawan mancanegara di tahun 2018.

"Transaksi online di industri penerbangan khususnya di Indonesia terus mengalami perkembangan semenjak 2013. Terbukti semenjak pertama kali dilaksanakan pada 2016, transaksi GOTF terus mengalami peningkatan. GOTF tahun ini dijajaki dalam 2 phase. Pada phase I ini kami telah menyiapkan lima destinasi unggulan, yakni Balikpapan, Denpasar, Labuan Bajo, Wangi-wangi dan Palembang," ujar Pahala.

"Untuk memaksimalkan pangsa pasar, GOTF kali ini juga sanggup diakses oleh seluruh pengguna jasa di seluruh destinasi internasional. Pada GOTF ini kami menargetkan penjualan sebesar 180 miliar, 2 juta pengunjung web, dan 50 ribu downloader baru. Ke depannya, Garuda Indonesia akan terus menyebarkan digital distribution channel di antaranya melalui website, mobile apps, contact center, GOS dan COS," lanjutnya.

Pahala menambahkan bahwa untuk memudahkan wisatawan mancanegara untuk mengakses GOTF ini, website Garuda Indonesia didesain mengunakan bahasa Indonesia dan Inggris. Garuda Indonesia juga menyediakan bahasa Jepang, Korea, Thailand, China, Hong Kong, dan Belanda.

"Melalui GOTF 2017 lalu, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan hampir 14 ribu wisatawan mancanegara ke seluruh destinasi di Indonesia, khususnya Jakarta dan Denpasar", tambahnya lagi.

BNI kembali menjadi bab dari Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 / dok. BNIBNI kembali menjadi bab dari Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 / dok. BNI


Promo BNI

Menjadi bab dalam GOTF ini merupakan upaya BNI untuk mempromosikan wisata travelling di Indonesia melalui sarana informasi digital, yakni website Garuda. Menurut Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok PS Simanjuntak, hal ini sejalan dengan arah bisnis BNI sebagai Digital Financial Institution.

Dari tahun ke tahun transaksi e-commerce BNI mengalami kenaikan dengan jumlah transaksi yang tidak sedikit, baik dari kartu kredit maupun kartu debit.

Menyadari semakin pentingnya transaksi digital, baru-baru ini BNI meluncurkan aplikasi pembayaran BNI yap!. Aplikasi itu memanfaatkan fitur transaksi pembayaran yang sanggup dilakukan dengan cepat dan gampang melalui smartphone dengan 3 sumber pendanaan, yakni Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan Unikqu.

Nasabah BNI sanggup memperoleh kesempatan yang sama dalam mendapat promo-promo tiket perjalanan Garuda Indonesia dengan penawaran menarik, baik nasabah BNI di Indonesia maupun di luar negeri. Hal itu sesuai dengan semangat Digital yang sanggup menyampaikan banyak sekali laba lebih banyak, lebih efisien, lebih mudah, dan sanggup dijangkau dengan mudah.

BNI akan menyampaikan banyak sekali benefit aksesori untuk nasabahnya di GOTF 2018 ini. Promo yang diberikan BNI berupa diskon hingga Rp 10 juta dan aksesori cashback Rp 5 Juta dengan untuk berlibur di beberapa destinasi unggulan ibarat Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Singapura, Jepang, dan London.

BNI kembali menjadi bab dari Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 / dok. BNIBNI kembali menjadi bab dari Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 / dok. BNI

Untuk dispensasi pembayaran, BNI juga menyampaikan cicilan 0% tenor 3 dan 6 bulan minimal transaksi Rp 1 juta dan tenor 12 bulan untuk minimal transaksi Rp 5 juta, serta aksesori diskon lagi hingga 50% dengan BNI Rewards Point. Khusus untuk pengguna yap! sanggup mendapat promo khusus berupa aksesori e-voucher sebesar Rp 500 ribu dengan minimal transaksi Rp 5 Juta dan e-voucher Rp 300 ribu dengan minimal transaksi Rp 3 Juta.

"Melalui promo secara Digital ini, kami berharap sanggup menyampaikan laba yang lebih luas menjangkau nasabah BNI dari Sabang hingga Merauke bahkan di luar negeri yang menginginkan tiket murah pulang ke Indonesia," ungkap Tambok.

Tidak ketinggalan, Kartu Co Brand GARUDA-BNI pun menyampaikan aksesori manfaat yang tak kalah menarik, ibarat 5 kali GarudaMiles untuk minimal transaksi Rp 3 juta dan maksimal bonus 3.000 miles selama program.

Ada juga diskon 72% mileage redemption, free up to first class trip to Tokyo setara 180.000 GarudaMiles untuk 8 top spender, free excess baggage hingga 15 kg untuk 40 orang pertama per hari minimal transaksi Rp 5 Juta. Di samping itu, masih ada free voucher GA Shop senilai Rp 150 ribu dengan minimal transaksi Rp 3 Juta untuk 100 orang pertama.

"Agar masyarakat sanggup menikmati promo GOTF secara maksimal, kami sarankan untuk segera melaksanakan pengajuan aplikasi Kartu Kredit Co Brand GARUDA-BNI. Itu sanggup dilakukan secara online melalui e-form di www.bni.co.id," lanjutnya.

Pada pelaksanaan GOTF Phase I 2018 ini, Garuda Indonesia dan BNI menyampaikan banyak sekali destinasi dengan harga terbaik untuk berlibur. Di samping itu, khusus untuk pengguna kartu kredit BNI akan mendapat aksesori diskon mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 10 juta.

GOTF telah dilaksanakan semenjak 2016, pada pelaksanaan GOTF 2018 ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa kawan perjuangan lainnya ibarat kawan perjuangan Hotel (Swiss-Belhotel International, Agoda, Parador Group Hotel, dan Shangri-La Hotel Singapore), kawan perjuangan paket perjalanan dari Garuda Indonesia Holiday dan KKDAY, serta kawan perjuangan untuk perlengkapan liburan (e-commerce sperti GarudaShop, Blibli.com, Lazada, Shopee, VIP Plaza, dan Zalora).

Sebagai bab untuk mengoptimalkan segmen pasar digital, semenjak 2015 lalu, Garuda Indonesia memperkenalkan konsep Garuda Indonesia New Digital Experience yang merupakan layanan digital terbaru perusahaan. Konsep ini terdiri dari website www.garuda-indonesia.com, social media channel Facebook, Twitter, Instagram, Official Account Line, dan YouTube, serta tampilan gres untuk mobile app Garuda Indonesia.

Diperkenalkannya konsep Garuda Indonesia New Digital Experience ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital. khususnya untuk generasi muda melalui banyak sekali pengembangan platform digital yang sekarang dimiliki perusahaan, serta sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pengguna jasa.



Sumber detik.com
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel