Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

Daftar Isi [Tampilkan]
Masalah dan kendala 3i-Networks CAR

Berbagai masalah muncul ketika menjalankan program 3i-networks, untuk mendapatkan info dan solusi langsung pada Costumer Service 3i-Networks CAR yang akan kita tuju, seperti : mitra pending pada pada website utama, pembayaran premi, polis tidak sampai, masalah auto debet dan lain sebagainya.

Berikut beberapa info Email Pelayanan cepat Admin 3i-Networks yang bisa membantu jika mendapatkan kendala, Sejak Desember 2015 sebagai berikut :

1. Revisi Jaringan, Khusus Jaringan Pending yang tidak masuk atau salah input dalam penulisan Kode up line / Referensi / Sponsor, silahkan kirim email ke : wanda.dwi@carfp.com

2. Masalah pembayaran, Jika ingin Membayar Premi Di Bank ATM Virtual Account (VA) Tidak bisa, silahkan kirim email ke : daniel.marbun@car.co.id

3. Costumer Service (CS) 3i SPAJ, formulir 3i Pending dalam bulan berjalan, silahkan kirim email ke : helpdesk2.3i@carfp.com

4. Kekurangan data SPAJ, Polis sudah 2 bulan tidak sampai sejak terima SMS No.Polis dan Revisi SPAJ, silahkan kirim email ke : admin1.3i@carfp.com 

5. Belum keluar Nomor Polis atau mau Cek sudah 1,5 bulan sejak Data diterima kantor, Khusus Tanya SPAJ Pendingan silahkan kirim email ke : helpdesk.3i@carfp.com , helpdesk1.3i@carfp.com 

6. Tanya polis Retur silahkan kirim email ke : mariawaty.ginting@car.co.id 

7. Data SPAJ, sudah lengkap sudah direvisi Nomor Polis belum Keluar silahkan kirim email ke : nurani@carfp.com 

8. Khusus Nomor Rekening salah/ ganti Rekening , Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi Karena VA bermasalah silahkan kirim email ke : silvia.anggela@car.co.id 

9. Khusus masalah Auto Debit atau Saldo tidak cukup, silahkan kirim email ke : halimah@carfp.com 

10. Masalah AAJI dan Minta Nomor SPAJ Polis tahun ke-2 silahkan kirim email ke : Stephanie@car.co.id 

11. Tidak bisa Login - Password Lupa dan daftar ujian AAJI silahkan kirim email ke : license@carfp.com 

12. Order Stater Pack silahkan kirim email ke : Ratna.juwita@ckb.web.id


Tips dan Trik

  • Setiap kali Email Cantumkan No.Id dan No.polis jika sudah ada.
  • Email Jangan di CC terlalu banyak.
  • Email dg Kalimat bahasa yang sopan 
  • Jika belum dibalas atau belum di Respon tunggu 1 X 24 Jam, Emailkan Kembali (harap bersabar)
  • HP CS 3i Kantor Wisma Sejahtera Jakarta : 

Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel